TOMMY PUTRA HERMAN

TOMMY PUTRA HERMAN

Jumat, 04 Maret 2011

cerpen mandi malam

nina mandi dulu ntar magrib cepat,ya ma.... bentar lagi,sejam kemudian....
krok....., eh nina kox malah tidur di suruh mandi kok tidur,bangun2,apaan sih ma..
dah malam ayo mandi,emangnya jam berapa sekarang tuh lihat aja sendiri,apa tidak...

nina pun pergi mandi memberanikan diri walupun sebenarnya dia takut,krek... waduh bunyi apa tuh,sahut nina kemudian ada bayangan mendekat nina berkeringat dingin,wa...... ternyata kakaknya,ih ngapain loe ngejutin gue hah..sorry deh...

loe bikin gue takut aja,kan gue dah sorry ma loe ekh mangnya loe ngapain sih,gue tuh mau mandi,heh mendingan loe jangan mandi mangnya kenapa, anak cewek itu gak bagus mandi malam2 karena ntar tulangnya cept rapuh...,oh gitu ya gx jadi deh gue mandi.

akhirnya nin pun tidur di sofa,karena dia tidak boleh tidur dikamar(karena bauk).
DI KARANG OLEH:TOMMY PUTRA HERMAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar